Marzoeki Yahya’s ke Puncak

IMG-2944

Assalamu’alaikum

Udah dua bulan ajalah ga ngeblog :/ kaku weh tangan, kayak anak sekolahan disuruh nulis abis libur lebaran.

Dua bulan terakhir jadi dua bulan di mana saya tercyduk anxiety nampaknya, sampe sekarang sih. Masih susah tidur, kepikiran ini itu ga jelas, endebrei-endebrei.

Si Ayah juga abis masuk rumah sakit gegara serangan jantung 😦 tapi yaudahlah part sedih dan gloomy-nya ntaran aja. Alhamdulillah, kondisi Ayah sekarang udah oke banget, dan sebagai rasa terima kasih ke keluarga besar Marzoeki Yahya (ayahnya ayah) yang udah repot nungguin dan bantu-bantu selama Ayah di RS, weekend lalu kami liburan dong ke Puncak, Bogor. Beneran sekeluarga besar, circa 30 orang-an gitu, rame heboh.

IMG-2988

Karena idenya mendadak, jadi nyari villa-nya juga in hurry gitu, sedapetnya. Awalnya dapet di Komplek Villa Coolibah, Cianjur, tapi karena jumlah yang confirm bisa ikut makin bertambah tiap harinya, villa yang udah di-book terpaksa di-cancel karena ga muat wkwk. Akhirnya ayah survey lagi lah ke Puncak dan dapat di Komplek Villa Bukit Danau, Cianjur arah ke Taman Bunga Nusantara.

Di komplek ini villa-villanya mengitari danau besar gituuu. Owsem!! Tapi ya karena dadakan, dan itu juga si Ayah harus tekak-tekakan berebut sama orang lain yang mau nyewa, kami dapat seadanya wkwk. Emang deh kalau mau nyari penyewaan villa di Puncak untuk weekend itu minimal sebulan sebelumnya.

 

Villa kami ada di Lot A, namanya Villa Bukit. Meski bukan villa baru, dan perawatannya kurang oke (cat udah kusam, furniture-nya udah butut), tapi villa ini punya ruang tengah yang luas banget dan view-nya ke danau. Kamar dan kasurnya juga banyak, ada playground di rooftop, dan yang lebih oke adalah villa ini punya private pool (eh gabung sama villa sebelah deng, yang owner-nya sama). Lokasinya juga dekat dengan club house komplek yang menyediakan kolam renang besar, lapangan tenis, billiard pool, cafe, dan playground gratisan. Jangan bayangin yang lux gitu :/ entah kenapa maintenance komplek villa ini ga oke, bener-bener ga keurus hiks. Tapi tetap ga mengurangi kebahagiaan wkwkwk.

FullSizeRender

Di sana ngapain aja? Makan mulu kerjaannya, enak-enak banget pulak. Dibuka dengan makan siang menu wong kito galo, dengan sambel tempoyak dan pindang patin, terus malamnya ada bakar-bakaran ikan, lanjut sarapan burgo, dan ditutup dengan liwetan di atas daun pisang. Selain itu ya acara masing-masing aja, ada yang karokean, main kartu, berenang, dan naik perahu di danau. Tiap villa disediakan satu perahu kayu plus dayung, jadi bisa ngiterin danau sampai ke air terjun buatan. Malamnya, acara makin hot dengan tausiyah (eh, beneran ada sampe datengin ustadz wkwk), lanjut masang kembang api, organ tunggal, dan dansa sampe tengah malam.

Alhamdulillah acaranya saksessss, semua senang bergembira bersama. Semoga bisa silaturahim ramean begini lagi 😉

 

IMG-2985

Assalamu’alaikum

Tinggalkan komentar